Skip to content
Home » Gabungkan Seni dan Modernitas 7 Game Artistik Ini Harus Kamu Mainkan

Gabungkan Seni dan Modernitas 7 Game Artistik Ini Harus Kamu Mainkan

Gabungkan Seni dan Modernitas 7 Game Artistik Ini Harus Kamu Mainkan

Gabungkan Seni dan Modernitas 7 Game Artistik Ini Harus Kamu Mainkan. Banyak game bagus yang dapat kamu mainkan dari tahun tempo hari. Sebutlah saja God of War, Marvel’s Spider-Man, Red Dead Redemption 2 dan yang lain. Semuanya ialah game bagus dan banyak memenangi penghargaan. Tetapi di lain sisi, banyak juga game bagus (yang sayang underdog), karena sukses memadankan elemen seni dan modernitas didalamnya.

Gabungkan Seni dan Modernitas 7 Game Artistik Ini Harus Kamu Mainkan

Gabungkan Seni dan Modernitas 7 Game Artistik Ini Harus Kamu Mainkan

Beragam game ini dipandang mencolok dalam soal seni dan benar-benar orisinal sampai sulit untuk diikuti. Kamu nyaris mustahil rasakan keeleganannya, yang sama pada game lain. Karenanya, coba sendiri beberapa game di bawah ini.

7 Game Artistik Ini Harus Kamu Mainkan

1. Ink Mountains and Mystery

Game baru berbasiskan puzzle ini memberi artstyle berpenampilan lukisan-lukisan China pada jaman tengah dulu, yang memakai tinta. Game yang baru di-launching pekan lalu ini bercerita mengenai mitologi Cina. Kamu dapat memperoleh game ini dengan gratis untuk handphone.

2. Cuphead

Studio MDHR membuat game super sulit, tetapi super cantik. Gambarnya dibikin dengan tehnik gambar tangan, hingga terlihat realis seperti kartun-kartun di zaman 60’an.

Lagu-lagunya juga juga bagus dan pas dengan gamenya. Sayang, game ini tidak gratis. Untuk di Steam, kamu perlu mengambil minimal Rp150 ribu. Berita baiknya, dalam kurun waktu dekat akan datang sekuelnya. Gabungkan Seni dan Modernitas 7 Game Artistik Ini Harus Kamu Mainkan.

3. Okami

Game PlayStation 2 ini ada banyak dibahas oleh beberapa orang berkaitan pengepakannya. Seperti penceritaan mitologi-mitologi yang dicatat dalam suatu kanvas lama, design Okami juga memakai style gambar mitologi Jepang lama.

Penuh warna dan goresan tinta jadikan game classic ini lebih banyak dimainkan sampai sekarang ini. Kamu dapat menjumpainya di Steam pada harga Rp160 ribu.

4. Abzu

Sebuah game penjelajahan kreasi Giant Squid Studios. Saat pertama kalinya menyajikan trailer-nya, telah banyak orang yang berpikiran untuk memainkan, karena keelokannya yang memikat.

Dunia bawah air yang paling menawan dan menentramkan disuguhi di setiap pojok permainan Abzu. Bila ingin memainkan, termudah ke arah Steam dan membeli pada harga Rp135 ribu.

5. Journey

Journey mempunyai sutradara yang serupa dengan Abzu, yakni Matt Nava. Karena itu kamu dapat menyaksikan keserupaan gameplay dan artstyle yang sama.

Bila Abzu ambil dunia bawah air, karena itu Journey ambil seting padang pasir dan langit. Game ini tidak membuat depresi, malah menentramkan. Coba periksa di konsol PlayStation 3 dan 4 untuk mainkan game ini.

6. Gris

Game yang di-launching di akhir 2018 tempo hari ini lagi banyak dibahas orang karena artstyle-nya. Terasanya menyaksikan lukisan cat air, banyak yang memandang Gris sebagai game paling cantik untuk 2018 lalu, karena pewarnaannya yang memadankan banyak warna jelas yang memikat, dan dihidangkan dengan benar-benar mulus. Untuk saat ini, Gris dibandrol pada harga range Rp100 ribu di Steam dan menjadi satu diantara game yang direferensikan untuk dicoba.

7. She and the Light Bearer

Ini ialah game kreasi Mojiken Studio asal Surabaya yang awalnya melaunching Ultra Ruang Battle Brawl. Ini kali mereka pilih game bertopik penjelajahan poin and klik.

Meskipun belum sah di-launching, game ini telah banyak mendapatkan penghargaan berkaitan artstyle-nya, seperti Busan Indie Connect Festival 2018, Indie X 2018, sampai Tingkat Up KL untuk kelompok seni. She and the Light Bearer akan launching 17 Januari 2019, tetapi kamu dapat mainkan demonya lebih dulu.

Beberapa game bagus semua kan? Saksikan dari gambarnya saja kita sudah mengetahui beberapa game ini akan melipur sekali. Yang mana jadi favoritmu? Coba yang demonstrasi peluncuran Indonesia tuch. Recommended sekali dech.